Beli Bitcoin 2022? Cara Melakukannya [+Panduan Pembelian]

Berencana membeli Bitcoin? Panduan langkah demi langkah kami yang jelas menunjukkan caranya! Anda juga akan mencari tahu dari mana luar biasa untuk membeli Bitcoin, dan

Administrator

Berencana membeli Bitcoin? Panduan langkah demi langkah kami yang jelas menunjukkan caranya! Anda juga akan mencari tahu dari mana luar biasa untuk membeli Bitcoin, dan informasi berguna lainnya tentang membeli dan menjual cryptocurrency terbesar di dunia.

2021 adalah tahun rekor untuk “emas digital”. Bitcoin mencapai daftar terbaiknya dengan harga 69.000 dolar per koin yang tidak nyata. Ini berhubungan dengan peningkatan 9 juta persen (!) dibandingkan dengan 2010.

Terlepas dari perkembangan gila, ini adalah cryptocurrency dengan volatilitas yang sangat tinggi. Ini berarti bahwa harga berfluktuasi secara luas, dan seringkali dalam waktu singkat. Dengan demikian, ada beberapa yang sering melakukan pembelian dan penjualan untuk mencapai keuntungan cepat. Jadi apakah bagus untuk membeli Bitcoin dengan tujuan jangka panjang atau jangka pendek? Dan apakah sudah terlambat untuk berinvestasi di tahun 2022? Semua ini, ditambah banyak lagi, kami memberikan jawaban untuk lebih lanjut dalam artikel.

Lompat langsung ke Bagian Mengapa Anda Harus Membeli Bitcoin 2022Bitcoin adalah cryptocurrency terbesar di pasar, dengan nilai pasar ratusan miliar greenback.Nilai tukar Bitcoin sangat fluktuatif. Volatilitas tinggi memungkinkan keuntungan besar dan kemudian juga dalam jangka pendek.Harga saham Bitcoin saat ini turun secara signifikan dibandingkan dengan puncaknya pada November 2021, turun hampir 50 persen dari level tertinggi sepanjang masa. Oleh karena itu para ahli menganggapnya sebagai saat yang tepat untuk membeli Bitcoin, karena ada harapan bahwa harga akan naik lagi di masa depan.

Anda dapat dengan mudah membeli Bitcoin secara online dengan kartu bank atau transfer bank. Kami merekomendasikan eToro – jaringan perdagangan sosial terbesar di dunia.

* Cryptocurrency adalah objek investasi yang tidak diatur yang sangat tidak stabil. Tidak ada perlindungan investor Uni Eropa. Di mana yang terbaik untuk membeli Bitcoin?

Dalam hal keamanan, kemudahan penggunaan dan metode pembayaran, ini adalah tempat terbaik untuk membeli Bitcoin 2022

1) eToro – Platform perdagangan sosial terbesar di dunia yang disesuaikan untuk pedagang aktif dan investor jangka panjang.

2) Skilling – Platform CFD berlisensi dengan biaya rendah dan pilihan crypto yang baik.

3) Modal – Platform CFD yang kaya fitur dan yang pertama di dunia untuk mengoptimalkan perdagangan menggunakan kecerdasan buatan dan algoritma.

4) Libertex – Pemain CFD mapan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di pasar.

4 Pemasok yang cocok dengan filter Anda

Layanan Dompet/ Layanan Dompet

Apa yang kita sukaiBroker online yang diaturFungsi CopyTrading UnikDompet Kripto Terintegrasi

0.0261 BTCCFD adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat melalui pengaruh. 75% akun investor ritel kehilangan uang saat memperdagangkan CFD dari penyedia ini.

Apa yang kita sukaiBroker online CFD yang diaturPemain yang sudah mapan selama lebih dari 20 tahunSpread rendah

0.0260 BTCdelapan puluh tiga% akun investor swasta kehilangan uang saat memperdagangkan CFD dengan penyedia ini. Modal Anda berisiko

Apa yang kita sukaiAI – platform CFD bertenagaKomisioning 0%Pilihan crypto terbesar

0.0260 BTCCFD adalah instrumen kompleks yang berisiko besar kehilangan uang dengan cepat karena pengaruh. tujuh puluh dua,6% akun investor ritel kehilangan uang untuk mengelola CFD dengan penyedia ini.

Apa yang kita sukaiPlatform CFD yang mapanBroker online yang diaturRamah pengguna

0.0260 BTCCFD adalah instrumen yang kompleks, dan karena pengaruh yang mereka berikan, ada risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat. 76,4% akun investor ritel kehilangan uang saat memperdagangkan CFD dengan penyedia ini. Cara Membeli Bitcoin 2022 : Langkah – Untuk – Panduan Langkah

Langkah pertama untuk membeli Bitcoin adalah menemukan platform perdagangan yang cocok, seperti eToro. Untuk membeli dan menjual Bitcoin:Pilih platform mana yang tepat untuk Anda. Kami merekomendasikan eToro.Masukkan platform dan buat akun Bitcoin AndaVerifikasi akun Anda dengan mengisi informasi resor yang dimintaPilih metode pembayaran Anda dan lakukan depositBeli jumlah Bitcoin yang diinginkan – Anda sekarang memiliki Bitcoin pertama Anda! Anda dapat menjualnya lagi kapan saja

Sebenarnya semudah itu untuk mengatasi Bitcoin.  Sebelum Anda mulai membeli Bitcoin sekarang, penting bagi Anda untuk memahami bahwa ini terkait dengan risiko.

Perlu diingat bahwa nilai BTC sering berfluktuasi lebih dari perusahaan dan dana terbatas lainnya. Ini memberi Anda sebagai investor kemungkinan keuntungan yang lebih besar, tetapi juga kerugian yang lebih besar.

Lihat juga: Panduan Utama untuk Segala Sesuatu Tentang BitcoinStep 1 – Di mana Membeli Bitcoin? Temukan Platform Trading Terbaik

Jadi, ke pertanyaan toko itu, di mana membeli Bitcoin? Untuk menemukan tempat terbaik untuk membeli bitcoin, pertimbangkan:Apakah platform diatur dan langkah-langkah keamanan apa lagi yang mereka miliki?Berapa banyak aset yang mereka miliki? Anda harus memiliki kemampuan untuk mendiversifikasi portofolio Anda.Seberapa rendah platform? Siapa yang ingin membayar lebih dari yang seharusnya?Fitur apa yang Anda sertakan? Anda membutuhkan alat perdagangan untuk membuat keputusan yang baik

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami di blog Stock sangat bersemangat tentang platform perdagangan eToro untuk membeli Bitcoin di Norwegia. Ini adalah platform yang mendapat skor tinggi pada semua poin.

eToro telah menjadi salah satu platform investasi terbesar di dunia. Itu sebabnya begitu banyak orang memilih eToro sebagai platform bitcoin mereka:

✔️ Anda dapat membeli bitcoin yang sebenarnya Anda miliki. Banyak platform hanya menawarkan spekulasi dalam kontrak.

✔️ Anda mendapatkan akses ke jaringan perdagangan sosial lebih dari 20 juta pedagang. – Gulir melalui umpan berita dan lihat apa yang dipikirkan orang lain, lihat portofolio pedagang, dan salin secara otomatis jika diinginkan.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer