Indikator Murrey Math Line

Bagi yang suka trading menggunakan sistem analisa Support dan Resisten, penggunakaan indikator dari Murrey Math Line adalah sangat tepat untuk membantu trading anda. Murrey Math

Administrator

Bagi yang suka trading menggunakan sistem analisa Support dan Resisten, penggunakaan indikator dari Murrey Math Line adalah sangat tepat untuk membantu trading anda.

Murrey Math Line ini berguna untuk menggambarkan tingkat support dan resisten berdasarkan Time Cycle untuk mengerti harga jenuh dan pullback atau breakout. Dengan menggunakan Murrey Math Line ini diharapkan para trader bisa mengerti perbedaan antara titik support dan resisten.

Di bawah ini penjelasan tentang menggunakan Murrey Math Line :

  1. Garis 8/8 & 0/8 (Ultimate Support dan Ultimate Resistance).

     Garis ini diketahui menjadi garis atau tingkat support dan resisten yang paling kuat.

  1. Garis 7/8 (Weak, Place to Stop and Reverse).

    Ini di ketahui menjadi garis atau tingkat lemah. Jika pergerakan harga yang mendadak cepat dan stop ada di        garis ini, bisa menjadi indikasi harga akan berbalik. Namun jika tidak stop harga bisa lanjut ke garis 8/8.

  1. Garis 1/8 (Weak, Place to Stop and Reverse).

    Ini menjadi garis lemah. Jika pergerakan harga mendadak cepat dan jauh setelah itu stop di garis ini, maka bisa di artikan harga bisa berbalik. Namun jika tidak stop maka harga lanjut ke garis 0/8.

  1. Line 2/8 and 6/8 (Pivot, Reverse)

     Untuk dua garis ini digunakan untuk swing trade dengan range di garis 4/8. Jika pergerakan harga berada di antara 2/8-4/8 atau 6/8-4/8.

  1. Line 5/8 (Top of Trading Range)

    Berada di garis ini, pergerakan harga bisa menghabiskan waktu 40% dari seluruh pergerakannya di antara garis 5/8 dan 3/8. Jika harga masih bergerak atau stop ada di sekitaran garis 5/8 dalam kurun 10 hari, bisa menjadi indikasi kalau berada di zona Sell. Namun jika harga terus menembus 5/8, maka bisa menguji tingkat resisten selanjutnya.

  1. Line 3/8 (Bottom of Trading Range).

    Jika pergerakan harga ada di bawah garis 3/8 ini dan pasar dalam keadaan tren naik, maka bisa memberikan indikasi kalau harga sangat sulit untuk menembus garis tersebut. Namun jika harga berhasil tembus tingkat ini maka ke depannya harga bisa berlanjut berada di antara 3/8 dan 5/8.

  1. Line 4/8 (Major Support/Resistance Line).

   Berada di garis 4/8 ini, yaitu mayor support dan resisten line menjadi tingkat yang baik untuk Sell dan Buy. Bisa menjadi support kuat jika harga ada di atas 4/8 dan akan menjadi resisten kuat jika harga ada di bawah 4/8.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer