Ruben Onsu Kena Santet, Paranormal Ini Berhasil Mengungkap Pelakunya Ternyata

Dilansir oleh pojoksatu.id Ruben Onsu seorang artis yang sekarang di kabarkan terserang santet membuat heboh jagat maya. Tentang kabar tersebut, membuat seorang paranormal bernama Wirang

Administrator

Dilansir oleh pojoksatu.id Ruben Onsu seorang artis yang sekarang di kabarkan terserang santet membuat heboh jagat maya. Tentang kabar tersebut, membuat seorang paranormal bernama Wirang Birawa angkat bicara mengenai hal yang di alami Ruben Onsu. Wirang Birawa mengungkap pelaku yang menyerang Ruben.

Melalui sebuah video, paranormal tersebut mengatakan jika dirinya mendapatkan banyak pertanyaan tentang apa yang terjadi kepada Ruben. Karena hal tersebut Wirang Birawa membuat sebuah video dan menjawab siapa pelakunya.

Menurut Wirang, pelakunya menginginkan Ruben Onsu meninggal, bisnis hingga rumah tangganya hancur. Wirang berhasil mengungkap pelakunya, dia mengatakan kalau pelakunya berasal dari kalangan pebisnis yang juga satu profesi dengan Ruben.

“Seseorang ini hanya berniat menginginkan kalau Ruben Onsu itu sampai meninggal dunia, dan pelakunya kalau saya lihat dari firasat saya, dari kemarin awalnya saya tidak yakin, sangat-sangat tidak yakin, tapi saya ulangi, saya lihat lagi, ternyata pelakunya itu ada dua orang,” kata Wirang Birawa dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut.

“Kalangan dari bisnisnya, yang di bisnisnya yang sedang dia bangun saat ini, yang mulai berkembang dan kalangan satu profesi seperti dia, yang profesinya sama, yang hidup di entertain,”lanjut Wirang mengungkap pelaku yang menyerang Ruben Onsu.

Namun Wirang Birawa tidak menjelaskan semuanya, dia menutupi nama dan jenis kelamin pelaku yang menyerang Ruben Onsu, dia hanya mengatakan bahwa pelakunya satu profesi dengan Ruben Onsu.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer