Inilah 4 Ciri Orang Yang Memiliki Tuyul, Waspadalah!

Konon katanya mahluk halus ini berasal dari jenazah bayi yang meninggal ketika lahir. Oleh sebab itu, hantu ini memang suka sekali bermain. Mahluk si kepala

Administrator

Konon katanya mahluk halus ini berasal dari jenazah bayi yang meninggal ketika lahir. Oleh sebab itu, hantu ini memang suka sekali bermain.

Mahluk si kepala botak ini (tuyul) banyak yang memelihara, karena tuyul merupakan mahluk halus yang mahir dalam mencuri uang dan perhiasan.

Sehingga bisa membantu sang majikan yang ingin kaya tanpa kerja keras. Siapa saja orang yang memelihara tuyul kita tidak akan tau. Tapi, dengan ciri-ciri di bawah ini kalian akan mengetahuinya.

1. Selalu Menyisakan Makanan dan Sehabis Makan Tidak Pernah Mencuci Tangan

Orang yang memelihara tuyul jika makan malam tidak pernah di habiskan dan tidak pernah mencuci tangan. Karena si tuyul akan menjilatnya nanti ketika majikannya tertidur.

2. Selalu Berjalan Dengan Tangan Di Punggung

Pemelihara tuyul biasanya jika berjalan selalu menyimpan tangannya di punggung, seolah-olah ia sedang menggendong sesuatu. Karena ia sedang membawa si tuyul mengelilingi komplek untuk mencari mangsa.

3. Rumahnya Yang Berwarna-warni

Karena mahluk halus ini seperti anak-anak pada umumnya yang menyukai warna. Si majikan akan membuat rumahnya dengan cat yang berwarna-warni agar si tuyul betah.

4. Terdapat Banyak Sesajen Di Rumahnya

Ciri selanjutnya yakni orang yang memelihara tuyul biasanya selalu membuat sesajen, sebagai ritual untuk si tuyul.

Bagaimana menurutmu sobat UCers? Ciri di atas merupakan ciri umum, percaya atau tidaknya kalian bisa membuktikannya sendiri.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer