Ada Fitur Story Mirip Instagram di Dalam Tiktok Terbaru

  Garudaphone.id – jika Twitte rbaru saja menghapus fitur story dari sosial medianya yang bernama Fleets. Namun ada hal baru datang dari Tiktok yang malahan

Administrator

 

Garudaphone.id – jika Twitte rbaru saja menghapus fitur story dari sosial medianya yang bernama Fleets. Namun ada hal baru datang dari Tiktok yang malahan menanamkan fitur Stories kedalam Tiktok dengan nama Tiktok Stories. Seperti namanya, TikTok Stories ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah postingan ke TikTok yang akan terhapus otomatis dalam waktu 24 jam.

Lebih simpelnya, TikTok Stories merupakan fitur Instagram Stories namun untuk TikTok. Bahkan cara kerja dari fitur tersebut bisa dibilang sama seperti Instagram Stories dan berbeda dari segi layout saja.

Jika di Instagram Stories kita bisa melihat penanda jumlah atau durasi Stories melalui bar di bagian atas layar, maka di TikTok Stories bar tersebut justru ada pada bagian bawah layar.

Disebutkan bahwa saat ini fitur TikTok Stories tersebut telah dihadirkan kepada sebagian kecil pengguna dari beberapa negara. Rencananya fitur tersebut akan dirilis secara global dalam waktu dekat.

    “Kami terus memikirkan bagaimana cara untuk membangkitkan komunitas dan dan memperkaya pengalaman di TikTok. Saat ini kami mencoba cara terbaru untuk memungkinkan kreator menghadirkan konten kreatif untuk komunitas,” ucap juru bicara dari TikTok kepada The Verge.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer