Cara Membuat Halaman di Word 2010

Garudaphone – Ketika kalian sedang membuat berkas dokumen yang terlampau banyak maka salah satu untuk mempermudah kalian untuk mencari halaman tertentu adalah dengan memberikan nomer

Administrator

Garudaphone – Ketika kalian sedang membuat berkas dokumen yang terlampau banyak maka salah satu untuk mempermudah kalian untuk mencari halaman tertentu adalah dengan memberikan nomer halaman atau memberikan halaman pada word yang sedang kita buat, dengan begitu kalian akan dipermudah dengan teknik seperti ini, cara yang saya berikan ini dapat digunakan disemua versi word yang kalian gunakan baik Ms Word 2007, 2013 atau yang lainnya.
Berikut ini adalah cara untuk membuat halam pada Ms Word yang kalian miliki di komputer maupun laptop : 
1. Buatlah berkas atau jika kalian sudah memiliki berkasnya kalian bisa membuka file tersebut.
2. Kemudian kalian bisa pilih Tab Insert lalu klik pilih Footer seperti pada gambar dibawah ini.
3. Kemudian kalian bisa pilih model posisi penomoran yang kalian inginkan, saya biasanya menggunakan yang penomoran tengah sebagai standar penomoran halaman pada dokument word, seperti pada gambar dibawah ini.

Penutup

Lakukan hal yang sama untuk melakukan penomoran halaman pada berkas halaman yang ingin kalian buat, demikian cara membuat halaman yang bisa saya bagikan kepada kalian, dan jangan lupa untuk nantikan artikel menarik lainnya terimakasih.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer