Advertisement!

Cara Mendapatkan Skin Valentine Di Indomaret Gratis

Posted on

Setiap edisi valentine Mobile Lagend Bang Bang menghadirkan skin khusus. Jika tahun lalu ada skin Alucard dan Miya di tahun 2019 ini giliran gusion dan lesley. Kedua hero yang konon merupakan sepasang kekasih ini memang sampai saat ini masih jadi hero favorit. Gusion yang merupakan role assasin masih menjadi momok yang menakutkan bagi MM ataupun mage. Karena sekali combo, bisa langsung mati. Begitu juga dengan lesley yang memiliki critical dan ultimate yang cukup mengerikan. Tak heran jika MLBB kemudian menjadikan kedua hero ini untuk edisi valentine 2019.

Sedikit membahas mengenai skin valentine gusion dan lesley, memang cukup menarik. Gusion tampil dengan rambut baru berwarna ungu dan pakaian hitam dengan kombinasi merah muda. Yang cukup menarik adalah dagger yang berubah jadi bunga mawar serta efek skilnya yang memiliki warna merah. Begitu juga dengan skin valentine lesley yang rambutnya jadi berwarna merah muda serta memakai pakaian hitam kombinasi pink. Sementara itu senapanya berubah jadi payung. Kedua skin edisi valentine ini dibandrol masing masing 740 diamond. Namun MLBB memberikan promo 30% sehingga jadi 524 diamond.

Cara Mendapatkan Skin Valentine Di Indomaret
skin valentine gusion & lesley

Namun yang cukup menarik di edisi kali ini, MLBB bekerja sama dengan indomaret. Para user gusion ataupun lesley bisa mendapatkan skin valentine di indomaret secara gratis. Dari syarat dan ketentuan yang dirilis di website resmi indomaret kamu cukup membeli pulsa/voucher google/ paket internet/ voucher unipin minimal Rp 100 ribu (tidak berlaku kelipatan). Pembelian bisa dilakukan di indomaret terdekat ataupun di virtual.klikindomaret.com. Setelah melakukan pembelian akan mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan valentine’s box. Isinya bermacam macam diantaranya skin valentine gusion dan lesley (sepasang), hero vale + skin dll. Untuk tutorial redeem vouchernya ikuti langkah langkah berikut.

Advertisement!
See also  Cara Setting AIM PUBG Biar Mudah Chicken Dinner

Cara Mendapatkan Skin Valentine Di Indomaret

  1. Silahkan melakukan pembelian dengan nominal seperti yang disebutkan diatas tadi. (jika melakukan pembelian di toko indomaret akan mendapatkan struk yang berisi kupon. Sedangkan pembelian via online akan i-kupon akan dikirimkan melalui email setiap hari senin, rabu dan jumat)
  2. Setelah mendapatkan kupon, silahkan redeem di mobilelegends.com/en/codexchange.
  3. Pada website tersebut isilah data data seperti kode penukaran, ID Game, Captcha dan kode verifikasi.
  4. selesai
Demikian tadi cara mendapatan skin valentine di indomaret. Promo ini berlangsung dari tanggal 13 februari sampai 28 februari 2019. Tertarik? di edisi valentine kali ini, MLBB juga memiliki event “kirim coklat”. Dengan mengirimkan coklat sebanyak 35 nanti akan mendapatkan border khusus valentine. Coklat tersebut bisa didapatkan dengan bermain di mode classic/rank dan share event ke media sosial. 
Advertisement!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *