Advertisement!

Config Axis Hura Hura Terbaru 2019, Sikat!

Posted on

Config Axis Hura Hura 2019 – Irit berkomunikasi menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam era digital saat ini. Meski layanan SMS sudah mulai ditinggalkan karena tergantikan dengan aplikasi chatting, namun pengguna layanan telefon dengan pulsa reguler masih cukup banyak. Salah satu alasanya adalah karena aplikasi semacam line ataupun WA terbatas dengan kecepatan data dalam hal ini adalah koneksi internet. Oleh sebab itu axis menawaran tarif hura hura sejak 3 tahun yang lalu.

Axis hura hura adalah layanan PT XL Axiata untuk pengguna yang mau irit dalam berkomunikasi. Selain irit, bonusnya juga banyak. Dengan membeli paket ini, pelanggan akan mendapatkan 20 ment telefon dan 20 SMS perhari ke semua operator atau jika ditotal adalah 600 menit telefon dan 600 sms dalam satu bulan. Tak hanya itu saja, untuk wilayah tertentu bisa memiliki akses gratis pada aplikasi Line dan WA. Untuk pindah tarif axis hits ke hura hura ini, pelanggan cukup dial ke *123*7*7#. 
Config Axis Hura Hura Terbaru 2019, Sikat!
Sejak axis hura hura ini diluncurkan, memang banyak gretonger yang memanfaatkanya untuk bobol kuota. Dengan memanfaatkan bug axis hura hura dan aplikasi pendukung semacam KPN Tunnel atau Anonytune, maka paket tersebut bisa digunakan untuk akses internet tanpa pulsa dan tanpa kuota atau yang sering disebut 0p0k. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Config Axis Hura hura terbaru untuk dimasukan dalam aplikasi http injector. Kali ini kami akan memberikan config yang terbaru, seperti dibawah ini.

Config Axis Hura Hura Terbaru 2019

Bagi para gretonger, axis hura hura memang bukanlalh barang baru. Setelah sepat mati dan seringkali gagal digunakan, kini bangkit lagi. Tak pelak, banyak yang kemudian mulai menggunakanya lagi. Kamu salah satunya? langsung download confignya berikut

Download config axis hura hura februari 2019

Demikian tadi trik internet gratis axis hura hura dengan menggunakan config terbaru 2019. Bagi yang belum pernah menggunakan http injector, caranya sangat simpel. Setelah berhasil diinstal, buka lalu import config yang sudah didownload tadi. Enjoy!

Advertisement!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *